Bukber Keakraban BEM dan ORMAWA PNM

Bukber Bersama Kabinet Literasi

            Pada bulan yang suci ini, tepatnya pada tanggal 3 juni 2016, yang jatuh di bulan ramadhan BEM Politeknik Negeri Madiun telah mengadakan acara “ Bukber Keakraban BEM dan ORMAWA PNM”. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota BEM selaku panitia dan perwakilan dari seluruh organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) dibawah naungan BEM PNM. Acara dimulai pukul 14.00 WIB di Auditorium PNM, dengan agenda penyampaian seluruh proker BEM PNM Kabinet Literasi kepada perwakilan ormawa yang hadir. Agenda pertama yang berisi presentasi seluruh kementrian- kementrian di BEM PNM, kemudian ditutup dengan penandatanganan perjanjian peyerahan acara Duta Kampus dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis kepada BEM PNM yang telah disepakati oleh seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Himpunan Mahasiswa Prodi Politeknik Negeri Madiun.

Agenda kedua adalah pembagian takjil. Pembagian dilaksanakan di dua lokasi di kota Madiun, oleh beberapa perwakilan ORMAWA dan anggota BEM. Anggota ORMAWA yang tidak mengikuti agenda tersebut, mengikuti kegiatan sharing yang dilaksanakan di Hall PNM. Lokasi tepatnya di perempatan Serayu dan Tean, yang berakhir saat Adzan Maghrib berkumandang. Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melewati dua lokasi tersebut.

Dengan disuarakannya adzan agenda terakhir dari acara ini dimulai, yakni buka bersama dengan takjil yang telah disediakan. Setelah membatalkan puasanya, peserta dan panitia melaksanakan kewajiban sholat Maghrib. Acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh peserta dan panitia di hall PNM. Acara yang bertujuan untuk mengakrabkan BEM dan ORMAWA yang dinaunginya, ditutup dengan doa dan harapan – harapan untuk kemajuan PNM dan seluruh mahasiswanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *