Tanah Air Berduka, KM PNM Gelar Aksi Galang Dana

PNM(04/04/2019) –Bencana kembali melanda ibu pertiwi tepatnya di Sentani, Jogja, Jawa Timur yang merasakan luapan air hingga terjadi banjir. Tak hanya itu, gempa 5,4 skala richter kembali mengguncang Lombok. Atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap bumi Ibu Pertiwi yang sedang berduka, Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Madiun yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) melakukan aksi galang dana untuk korban Tsunami di Banten dan Lampung.

Aksi sosial  ini dilakukan selama dua hari sebagai wujud kepedulian dari Keluarga Mahasiswa terhadap saudara kita di berbagai wilayah Indonesia. Penggalangan dana hari pertama dimulai pada tanggal 30 Maret 2019 di Alun-alun Kota Madiun pukul 19.00-21.00 WIB. Kegiatan ini juga Berkolaborasi dengan seluruh elemen KM PNM dan UKM Musican.  Penggalangan dana hari kedua dipusatkan di tiga titik kegaitan masyarakat di Madiun, diantaranya yaitu Lapangan Gulun, Bunderan Taman Serayu, dan CFD Jalan Pahlawan. Dalam penggalangan dana ini, kami berkolaborasi dengan UKM TEATER yg menampilkan karyanya berjudul “Mengapa di tanahku terjadi Bencana?”.

Kami mengucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat Kota Madiun yang telah memberikan bantuan dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk korban bencana di beberapa wilayah di Indonesia. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.
Amiin Ya Robball Alamin

Berikut daftar donasi KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *