Serah Terima Jabatan DPM-KM dan BEM-KM : Narasi Tercipta Sebagai Penerus Perjuangan dan Semangat Baru

Madiun – Serah terima jabatan Pengurus Badan Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Politeknik Negeri Madiun (PNM) telah dilaksanakan pada hari Sabtu (07/03/2019). Pergantian kepengurusan dari BEM Periode Kabinet Sahitya Sakti  kepada BEM-KM Kabinet Korelasi.

Acara ini dimulai pukul 18.30 WIB yang diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Arifudin Pangestu selaku Presiden BEM Kabinet Sahitya Sakti dan Lusy Widya Yanti selaku Ketua DPM Periode 2018/2019.

Kemudian, Presiden BEM (Sahitya Sakti) dan Ketua DPM periode 2018/2019 melakukan penyematan atribut BEM dan DPM kepada perwakilan pengurus BEM dan DPM yang baru. Dalam acara tersebut, kepengurusan periode baru mengucapkan sumpah organisasi BEM dan DPM. Sumpah tersebut diucapkan seluruh pengurus baru di Hall Kampus 1 Politeknik Negeri Madiun dihadapan Ketua DPM Periode 2018/2019 dan Presiden BEM Kabinet Sahitya Sakti.

Ditutup dengan pembacaan doa oleh panitia kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Arifudin Pangestu diserahkan kepada Muhammad Huda Mahendra selaku Presiden BEM-KM Kabinet Korelasi dan Lusy Widya Yanti kepada Aviedya Bunga V.W. Lalu selanjutnya di tutup dengan makan bersama seluruh peserta yang hadir dan panita serah terima jabatan DPM-KM dan BEM-KM 2019. Diharapkan Ketua dan Presiden yang baru beserta para pengurus dapat mengemban amanah untuk satu periode ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *