Serah Terima Jabatan BEM-KM dan DPM-KM PNM Periode 2020-2021

0 Comments

Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang untuk terus memajukannya ke arah yang lebih baik. Demi meneruskan estafet kepengurusan, maka BEM terus beregenerasi setiap tahunnya. Atas dasar tersebutlah, acara Serah Terima Jabatan terselenggara. Seperti yang telah dilaksanakan pada Kamis, 30 Januari 2020, berlangsung acara Serah Terima Jabatan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (DPM-KM) Politeknik Negeri Madiun Periode 2020-2021 bertempat di Hall Kampus I PNM.

Acara ini dimulai pukul 18.30 WIB yang diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan: Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Kemudian prosesi serah terima jabatan disimboliskan dengan penyematan atribut BEM-KM dan DPM-KM kepada perwakilan anggota BEM dan DPM oleh Presiden BEM dan Ketua DPM yang dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Jabatan.

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan BEM-KM Periode 2019-2020 yang dipimpin oleh Muhammad Huda Mahendra dan masa kepengurusan DPM-KM Periode 2019-2020 yang dipimpin oleh Aviedya Bunga Vedanta W. Dan memulai masa kepengurusan yang baru BEM-KM yang akan dipimpin Satria Surya Budi Prasetya dengan total 56 anggota dan DPM-KM yang akan dipimpin Choirul Anwar dengan total 35 anggota.

Dipenghujung acara, dibacakan pembacaan do’a. Semoga Pengurus BEM-KM dan DPM-KM PNM yang baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi Almamater Politeknik Negeri Madiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *