Konsoldis

Konsoldis

KONSOLIDASI FKMPI DISTRIK BARAT

Jawatimur (18/05/2019) – Untuk Membahas Kelanjutan dari Konsolidasi Distrik Barat yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Madiun pada 19 April diadakan kembali Konsolidasi part 2 di Aula Kampus 1 Ruang D,E,F Pukul 13.30 (18/05/2019). Politeknik Kediri yang membahas Program Kerja yang dapat dilaksanakan di Distrik Barat dalam Periode pendek ini. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kediri dan Politeknik Negeri Madiun. Dalam pembahasan tersebut didapatkan kesimpulan bahwa akan diadakan program kerja TAMAN BACA dan BINA DESA.


Kemudian dilanjutkan dengan acara Bedah film SEXY KILLERS yang dimoderatori oleh Yuli Sarwanto, S.KM dengan Pemateri Aldo Fazar Ari Zona selaku Presiden Mahasiswa Politeknik Kediri, Mujahid Wahyu, M.Pd selaku Pemerhati Sosial Politik danTaufik S. Permana selaku Aktivis Mahasiswa Malang.
Film ini merupakan bukan film fiksi tetapi non fiksi, lebih tepatnya film documenter dari greenpeace Indonesia. Dari film tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa akan terjadi peningkatan kebutuhan listrik 4 kali lipat pada tahun 2050.


Leave a Reply